Obat Alami Untuk Membersihkan Radikal Bebas Dalam Tubuh

Penjelasan Tentang Radikal Bebas

Membersihkan Radikal Bebas

Apa itu radikal bebas? Radikal bebas itu merupakan sebutan atau istilah untuk sel sel yang telah rusak yang dapat memberikan efek negatif pada tubuh manusia. Sehingga para pakar kesehatan sering menjelaskan mengenai “antioksidan sebagai penangkal radikal bebas “. Untuk antioksidan sendiri merupakan kebalikan dari radikal bebas, yakni berfungsi untuk melindungi sel sel tubuh terutama efek dari radikal bebas tersebut.

Radikal bebas dapat didefinisikan sebagai spesies molekul mampu keberadaan independen yang berisi suatu elektron berelektron orbital atom. Keberadaan elektron berelektron hasil dalam sifat-sifat umum tertentu yang dibagi oleh kebanyakan radikal. Banyak kaum radikal tidak stabil dan sangat reaktif. Mereka dapat menyumbangkan suatu elektron dapat atau menerima elektron dari molekul-molekul lain, maka berperilaku sebagai oksidan atau reductants.  yang paling penting yang mengandung oksigen radikal di banyak negara penyakit hidroksil radikal, radikal anion superoksida, hidrogen peroksida, oksigen singlet, hipoklorit, oksida nitrat radikal dan peroxynitrite radikal. Ini adalah spesies yang sangat reaktif, mampu dalam inti, dan dalam membran sel merusak biologis relevan molekul DNA, protein, karbohidrat dan lemak. radikal bebas menyerang makromolekul penting yang menyebabkan kerusakan sel dan gangguan homeostatik. Target radikal mencakup semua jenis molekul dalam tubuh. Di antara mereka, lipid, asam nukleat, dan protein adalah target utama.
Produksi radikal bebas dalam tubuh manusia

Radikal bebas dan ROS lainnya berasal dari normal penting proses metabolisme dalam tubuh manusia atau dari sumber eksternal seperti paparan sinar-x, ozon, Merokok, polutan udara, dan bahan kimia industri. [3] radikal bebas pembentukan terjadi terus-menerus dalam sel akibat reaksi enzimatik dan nonenzymatic. Reaksi enzim, yang berfungsi sebagai sumber radikal, termasuk mereka yang terlibat dalam rantai pernapasan, di fagositosis, dalam sintesis prostaglandin, dan di sitokrom P-450 sistem. [7] radikal juga dapat dibentuk dalam reaksi nonenzymatic oksigen dengan senyawa organik, serta orang-orang yang diprakarsai oleh ionizing reaksi.

Sumber Radikal Bebas

Sumber yang menyebabkan radikal bebas terbagi menjadi 2 bagian yaitu sumber internal dan eksternal, berikut adalah penjelasannya

Beberapa sumber yang dihasilkan secara internal

  • Mitokondria
  • Xantina oksidase
  • Peroxisomes
  • Peradangan
  • Fagositosis
  • Jalur Arachidonate
  • Latihan
  • Cedera reperfusi darah/iskemia

Beberapa sumber radikal bebas secara eksternal :

  • Asap Rokok
  • Polusi lingkungan
  • Radiasi
  • Obat-obatan tertentu, pestisida
  • Pelarut industri
  • Ozon

Radikal bebas reaksi diharapkan untuk menghasilkan perubahan yang merugikan progresif yang terakumulasi dengan usia seluruh tubuh. Perubahan tersebut “normal” dengan usia relatif umum untuk semua. Namun, ditumpangkan umum pola ini adalah pola yang dipengaruhi oleh genetika dan perbedaan-perbedaan lingkungan yang memodulasi kerusakan radikal bebas. Ini dinyatakan sebagai penyakit pada usia tertentu yang ditentukan oleh faktor genetik dan lingkungan. Kanker dan aterosklerosis, dua penyebab utama kematian, yang menonjol “radikal bebas” penyakit.

Baca Juga : 8 Khasiat Royal Jelly Untuk Kesehatan

Kanker inisiasi ini dikaitkan dengan kromosom cacat dan aktivasi onkogen. Dimungkinkan bahwa reaksi endogen radikal bebas, seperti orang-orang yang diprakarsai oleh radiasi pengion, dapat mengakibatkan pembentukan tumor. Sangat signifikan korelasi antara konsumsi lemak dan minyak dan tingkat kematian dari leukemia dan ganas neoplasia payudara, ovarium, dan rektum antara orang yang lebih dari 55 tahun mungkin merupakan cerminan peroksidasi lipid lebih besar. [9] studi pada aterosklerosis mengungkapkan kemungkinan bahwa penyakit mungkin karena reaksi radikal bebas yang melibatkan diet yang diturunkan lipid di dinding arteri dan serum untuk menghasilkan peroksida dan zat lainnya. Senyawa ini menyebabkan cedera sel endotel dan menghasilkan perubahan-perubahan dalam dinding arteri

Cara Membersihkan Radikal Bebas Dalam Tubuh Secara Alami

Mengingat radikal bebas merupakan sel yang berbahaya dalam tubuh, maka perlu adanya bantuan atau asupan penting dalam menjaga kestabilan tubuh supaya terhindar dari yang namanya penyakit kronis akibat serangan radikal bebas. Ditambah lagi faktor eksternal yang sudah dijelaskan diatas sangat sulit sekali dihindari, baik itu asap rokok, pabrik, juga kendaraan.

Kita sering mengabaikan kesehatan tubuh apabila memang belum benar benar terkena serangan penyakit. Ketika sudah merasakan penyakit yang sudah parah, barulah tergesa – gesa pergi ke dokter. Bukankah lebih baik jika dilakukan pencegahan sejak dini supaya tidak menimbulkan efek berbahaya di masa yang akan datang?

Untuk itu pada kali ini kami merekomendasikan pengobatan yang dapat membersihkan seluruh racun dan radikal bebas dalam tubuh. Metode yang kami rekomendasikan disini dengan mengonsumsi pengobatan herbal. Perlu anda ketahui bahwa keunggulan obat herbal ini dari bagian proses pembuatannya menggunakan 100% bahan alami dan diolah dengan menggunakan bioteknologi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tanpa mengurangi khasiat dari bahan herbal tersebut.

Propolis plus capsule merupakan produk herbal dari Green World yang diformulasikan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan penangkal dan pembersih radikal bebas.

Khasiat Propolis Plus Capsule

  • Membunuh berbagai virus dan bakteri
  • Membersihkan radikal bebas
  • Mengurangi lipid peroksida
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meredakan redang dan mencegah flu
  • Membantu menghambat sel tumor dan kanker

Propolis Plus Capsule

Harga : Rp. 345.000

( Harga belum termasuk ongkos kirim JNE )

Isi : 60 kapsul

Cara konsumsi : sehari 1 – 2kali, dan 1 – 2 kapsul setiap kalinya.

Untuk informasi cara pemesanan, silahkan klik gambar dibawah ini :

Cara Pemesanan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *